Sedikit-sedikit namun pasti

Aku duduk di depan laptop ini sendiri sejak Sabtu pagi 5 September 2009. Sekedar untuk mengerjakan tugas kantor yang harus diselesaikan secepatnya. Pintu aku kunci dengan maksud agar tidak diganggu oleh sikecil. Namun kadang-kadang kangen juga, untuk itu aku juga kadang bermain-main untuk menghilangkan jenuh.Mau ngopi, eh ternyata lupa kalau sedang puasa. Ya biarlah tenggorokan dan bibir kering, boyok atau pinggang pegel-pegel karena memang aku duduk lesehan biar kalau ngantuk tiba-tiba datang tinggal rebahan saja.

Memang sih ini belum selesai 100%, namun bisa dilengkapi nanti setelah sampai di kantor, memang bahan-bahannya sebagian ada di sana.

Jadi nyowislah, karena sudah kesiangan, aku berangkat dulu. Biarlah terlambat, namun kupikir apa salahnya toh kerjaan sudah aku cicil juga.

Mudah-mudahan tidak banyak perubahan nanti setelah di kantor, karena ini adalah kerjaan yang banyak memakan waktu dan tenaga.

Tinggalkan Balasan

